example banner
.

Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Gelar Rakerda

TONDANO,pojoksulut.id – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Minahasa menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Futsal Indoor Koya, Tondano, Senin 21 Juni 2021 dan secara resmi dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dr. Victor Mailangkay,SH,MH,

Sebelum mengikuti Rakerda terlebih dahulu seluruh peserta diwajibkan untuk ikut test swab antigen dan kegiatan menerapkan protokol kesehatab pencegahan covid -19.

Ketua Panitia Pelaksana Rakerda DPD Partai NasDem Kabupaten Minahasa Tonny Rampengan,SH dalam laporannya mengatakan bahwa agenda Rakerda yang diselenggarakan adalah tindak lanjut hasil Rapat Koirdinasi Wilayah DPW Partai NasDem Sulawesi Utara beberapa waktu lalu.

“Peserta Rakerda berasal dari pengurus yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara di 25 kecamatan se-Kabupaten Minahasa” kata Tonny Rampengan.

Sementara Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara, Victor Mailangkay dalam arahannya menyampaikan penjelasan umum materi Rakerda.

“Mekanismenya ada saat dimana narasumber menyampaikan materi, kemudian diikuti dengan diskusi kelompok dan berujung pada rencana aksi yang nantinya akan ditetapkan sebagai sebuah keputusan yang akan dijalankan,” ungkap Mailangkay.

Pada kesempatan tersebut juga, Victor Mailangkay melakukan pengukuhan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Minahasa dan ditandai dengan penyerahan Pataka Partai NasDem kepada Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Minahasa Yulius Patadungan.

“Semoga para Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Minahasa kedepan dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik, sehingga hasil kerja akan berbuah manis saat digelarnya agenda-agenda pesta demokrasi,” harap Mailangkay

Rapat Kerja Daerag Partai NasDem Kabupaten Minahasa turut dihadiri Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulut Braien Waworunru, Sekretaris Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sulut Stella Runtuwene, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulut Stenly Mewengkang dan Nico Tampi, Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Minahasa, Ketua DPD Partau NasDem Kabupaten Minahasa Yulius Patadungan serta pengurus lainnya.

About The Author

Reply

example banner
.