example banner
.

Partai Gerindra Solid Menangkan AARS di Pilkada Manado

MANADO,pojoksulut.id — Partai Gerindra, Kamis 12 November 2020, melaksanakan Rakerda di Hotel Gran Puri Manado. Salah satu agenda yang dibahas ialah memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS).

Selain itu, Partai Gerindra juga membahas persiapan dan pemenangan gubernur dan wakil gubernur Sulut serta walikota dan bupati pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Partai Gerindra Manado sendiri bersama PDI-Perjuangan mengusung pasangan AARS dengan satu tujuan Manado menjadi daerah yang memiliki perekonomian yang kuat, yang menjadi tulang punggung kemajuan.

“Kami siap melaksanakan konsolidasi hingga tingkatan terbawah sebagai upaya membangun hubungan yang sangat intens, terlebih momen pemilihan Walikota Manado pada 9 Desember nanti perlu dikumpulkan semua penggurus dalam menyamakan tujuan, persepsi, visi dan misi,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado Mona Kloer SH, MH.

Anggota DPRD Manado dua periode ini menambahkan, DPC Gerindra Manado all out memenangkan pasangan calon AARS.

“Satu komando satu tujuan, kita all out untuk memenangkan AARS di Manado dan ODSK untuk Sulawesi Utara, kami siap konsolidasi bersama pengurus kecamatan, kelurahan hingga sayap Partai Gerindra di Kota Manado,” tegasnya.

Lanjutnya, Kota Manado perlu adanya perubahan dan sinergitas.

“Manado harus lebih baik, AARS jawaban setiap permasalahan Kota Manado, masyarakat harus sejahtera dan kota harus ditata,” imbuhnya.

Sementara itu, Pembina Partai Gerindra Manado Benny Parasan, SH, MH, D.Min yang juga Ketua Panitia Rakerda Gerindra Sulut menyatakan bahwa AARS pasangan tepat memimpin Kota Manado.

“AARS merupakan pasangan potensial dan tepat untuk memimpin Manado, mengingat AARS meraup suara yang sangat signifikan di pemilihan legislatif, tinggal bagaimana kami (Partai Gerindra) akan mendorong untuk memenangkan pilwako Manado,” ucap Anggota DPRD Manado 4 periode itu.

Lebih lanjut, legislatif senior Partai Gerindra itu pun menyatakan pemantapan konsolidasi Partai Gerindra dan Partai PDIP untuk AARS.

“Konsolidasi ditingkat kedua partai sudah berjalan, tinggal bagaimana kita memenangkan, pengalaman pribadi saya bahwa untuk memenangkan satu pemilihan pentingnya sinergitas dengan masyarakat dibawah kita perlu adanya sapa, tegur sapa, saling memberi dan saling menerima,” ucap Parasan.

Pasangan AARS yang hadir pada Rakerda tersebut, menyatakan terima kasih atas dukungan ini.

“Dukungan partai Gerindra kian memotivasi saya dengan pak Andre untuk membawa Manado lebih baik kedepan. Manado harus berubah, semangat ini yang terus kita bawah dan menjadi permintaan warga Manado,” ujar Richard Sualang.

Kegiatan konsolidasi AARS sendiri dimulai sejak pagi hari dengan mengunjungi Kelurahan Taas Kecamatan Tikala.

Disini Andrei Angouw atas nama AARS melakukan peresmian Sekretariat ODSK dan AARS sebagai Rumah Pemenangan untuk Pilkada 9 Desember nanti, dirangkaikan dengan acara gunting pita dan pelepasan balon udara dan bertiktok ria.

Hadir dalam acara ini Pimpinan PAC, Pimpinan Ranting PDI Perjuangan Taas , Ketua Relawan Karanji Manado Irwan Olii dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Selesai peresmian Sekretariat dilanjutkan dengan sambutan oleh AA. Dia menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan relawan kepada AARS.

Selesai peresmian Sekretariat, seperti biasa AARS diajak berjalan mengunjungi lingkungan-lingkungan dan masuk ke rumah-rumah keluarga lorong dan gang betegur sapa dengan warga masyarakat. Road Show ini terlihat begitu menarik sebab antusias warga menyambut kunjungan AA dan RS begitu terlihat dimana banyak mengajak untuk bisa foto bersama.

Selesai dari Taas, sore hingga malam hari ini Andrei Angouw melanjutkan konsolidasi ke Ranotana Weru menghadiri undangan Relawan COMBAT’13 – COMUNITAS BANTENG CHANAAN Voor ODSK -AARS.

Hadir dalam pertemuan ini Benny Parasan, Sekretaris DPC Gerindra Manado Ronal Saumur, Ketua PAC PDI Perjuangan Wanea Novia Lontoh, pengurus PAC lainnya Inggrid Inge Walewangko, Jeivy Mercy Rumengan Vivi, Edy Majusip dan Pimpinan Ranting Ranotana Weru.

Selesai acara peresmian dan pelantikan, AA diajak jalan kaki masuk keluar lorong, bertemu dengan warga. Puluhan titik sekretariat dan rumah relawan disinggahi AA.

Malam harinya tepat pukul 20.00 WITA, AARS mengukuhkan Relawan Sinar Kasih di rumah Kel Roring-Lumanaw.
Bersama Ketua Tim Kampanye dr Roland Roeroe dan Wakil Ketua PDIP Sulut Roy Roring, relawan yang terdiri dari Penatua Remaja dan Pemuda GMIM ini dilantik dan diambil janji sebagai komitmen memenangkan AA-RS.

Ketua Relawan Sinar Kasih Sani Samola bersama Sekretaris Arnold Makawiahe dan Bendahara Lian Langi, menyatakan siap memenangkan AARS dengan alasan Manado harus berubah.

“Jangan cuma itu-itu jo,” ujar ketiganya.

About The Author

Reply

example banner
.