example banner
.

Pantau Penyaluran BLT, CEP : Gunakan BLT Untuk Kebutuhan Pokok

AMURANG, Pojoksulut.id – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE  kembali meninjau penyaluran BLT DD di beberapa desa yang ada Kecamatan Motoling dan Maesaan, pada Rabu, (01/07/2020).

Desa-Desa yang dikinjungi Bupati CEP antara lain desa Picuan, Picuan Satu kecamatan Motoling Timur,  dan desa Lowian, Tumani Utara, Tumani, Tumani Selatan, Bojonegoro serta desa Tambelang Kecamatan Maesaan.

Buapati menapaki satu desa ke desa lain seakan tak kenal lelah,  hal dilakukan demi masyarakat Minahasa Selatan yang dicintainya.

Selain meninjau penyaluran BLT Dandes,, Bupati CEP juga meresmikan Proyek Pamsimas III  pembangunan sarana air minum dan sanitasi serta penyerahan SK ijin operasional penyelenggaraan SD LPM Picuan Satu.

Pada kesempatan itu CEP menghimbau warga untuk menerapkan pola hidup sehat, menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19

Selain itu CEP berpesan agar Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang diterima agar dipergunakan sebaiknya untuk kebutuhan pokok keluarga.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadis PMD Minsel Hendrie Lumowa, Sekretaris PMD Altin Sualang, Kabag Humas dan Protokol Ysis Mangindaan serta staf jajaran.

(sivriet/Humpro)

About The Author

Reply

example banner
.