example banner
.

Pantai Tanjung Mariani Jadi Tempat Wisata Dikala Pendemi

Minsel, pojoksulut.id- Pantai Tanjung Mariani yang Terletak di Kecamatan Amurang Barat,Kelurahan kawangkoan Bawah Mobongo Memikat para pengunjung yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan maupun dari luar Kabupaten jelas terlihat pada Minggu, (14/03/21)siang tadi.

Terlihat sangat antusias para pengunjung yang datang ke pantai terbilang cukup banyak, lokasi yang bisa dilalui oleh kendaraan motor dan mobil bisa ditempuh lima belas menit dari pusat kota Amurang kelokasi pantai tersebut.

Pantai yang ini menyimpan akan banyak pemandang dan tak hanya itu para pengunjung ketika datang ke ketempat ini bisa menyewakan perahu-perahu yang ada untuk mengelilingi tepi pantai Tanjung Mariani,dengan pemandang teluk Amurang yang cukup indah,tak heran banyak masyarakat yang datang berkunjung ke lokasi ini.

Engelita Salah satu masyarakat yang saat itu sedang menikmati wisata bersama dengan keluarga mengatakan”Saya hampir selalu datang ketempat ini karena suasana serta pemandangan yang ada di pantai ini sangat cocok untuk kita kunjungi,”tutur Engelita

Saat berkunjung ke pantai ini ternyata Engelita tak hanya sendri tapi bersama dengan keluarga,saudara,serta tetangga yang sering datang kalau hari libur.

Pantai Tanjung Mariani terbilang sangat ramai semenjak Dilandanya virus Covid-19 banyak masyarakat yang berada di kelurahan kawangkoan Bawah dan sekitarnya membuat tempat istirahat semenjak Dilandanya virus Covid-19.

Dikalah Pandemi saat ini Pantai Tanjung Mariani menjadi wisata sesaat bagi para masyarakat sekitar,deretan Pohon yang ada di sepanjang pantai menjadikan  tempat ini sangat cocok ketika bersama teman,saudara maupun komunitas.

(Hard)

About The Author

Reply

example banner
.