example banner
.

Pansel Segera Buka Pendaftaran Untuk 8 Jabatan Kosong di Pemkab Minut

AIRMADIDI,pojoksulut.id —- Panitia Seleksi (Pansel) dalam waktu dekat akan membuka pendaftaran untuk pengisian delapan jabatan Eselon II yang kosong. Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minahasa Utara (Minut) Styvi Watupongoh, SIP di Kantor Bupati Minut. Selasa (13/8/2019)

Dikatakan Kaban Styvi Watupongoh, SIP pendaftaran Pansel di Pemkab Minut akan di buka pada 19 Agustus hingga 06 September 2019.

“Pansel ini terbuka untuk pegawai yang ada di Minahasa Utara dan pegawai di luar dari Minahasa Utara. Asalkan harus sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku dalam aturan Pansel,” jelas Watupogoh

“Khusus untuk ASN Pemkab Minut, yang akan mengikuti Pansel harus ada rekomendasi dari Bupati Minut,”tambahnya

Diketahui, ada delapan jabatan kosong di Pemkab Minut yaitu, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dinparbud), Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PU), Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Dindukcapil), Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Dinas Sosial dan Pemberdayaan Pemerintah Desa (DinsosPMD), Dinas Pendidikan (Dindik), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) dan Badan Keuangan.

(vhy)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About The Author

Reply

example banner
.