example banner
.

Panitia Gelar Technical Meeting Traditional Competition Sea Feast Manado Fiesta 2019

MANADO,pojoksulut.id.– Demi suksesnya pelaksanaan lomba Perahu Tradisional, Sabtu (20/7/2019), bertempat di Youth Center kawasan Megamas, Panitia Traditional Competition Sea Feast Manado Fiesta 2019 menggelar Technical Meeting.

Technical Meeting yang diikuti oleh ratusan peserta lomba perahu tradisional, dipimpin oleh Panitia Traditional Competition Sea Feast Manado Fiesta 2019 bersama dengan pihak terkait, membahas teknis perlombaan.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Laurens Umboh, lewat Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Pontowuisang Kakauhe, mengatakan bahwa kegiatan Lomba Perahu Tradisional adalah bagian dari upaya Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota G. S. Vicky Lumentut dan Waki Wali Kota Mor D. Bastiaan, memberdayakan potensi masyarakat khususnya nelayan tradisional.

“Pelaksanaan Traditional Competition Sea Feast selain sebagai bagian pemberdayaan Potensi lokal (nelayan tradisional), diharapkan busa menunjang demi suksesnya Manado Fiesta 2019, yang akan digelar pada tanggal 27 Juli sampai 4 Agustus,” ujar Kakauhe.

Dilanjutkannya, kegiatan Traditional Competition Sea Feast Manado Fiesta 2019, akan digelar pada tanggal 27, 29, dan 30 Juli. Pesertanya dari Kelompok Nelayan yang ada di Wilayah Kota Manado.

“Sudah ada sekitar 170-an peserta yang telah mendaftar dan melengkapi berkas pendaftaran dalam ajang Traditional Competition Sea Feast Manado Fiesta 2019, yang dibagi dalam 3 jenis perlombaan, yakni; Lomba Balap Perahu, Tarik Tambang Perahu, dan Perahu Hias,” jelas Kakauhe.

(mun)

About The Author

Reply

example banner
.