example banner
.

Organda Tomohon Dukung Caroll-Wenny, Ini Alasannya

TOMOHON,pojoksulut.id — Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Tomohon menyatakan mendukung Paslon nomor urut 2, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny), di Pilkada Tomohon 9 Desember mendatang.

Alasan Organda Tomohon mendukung Caroll-Wenny, Kata Ketua Organda Tomohon Roy Korengkeng ialah, kedua calon pemimpin yang berlatar belakang pengusaha dan politisi itu, memiliki integritas serta selalu tampil apa adanya.

“Kami membutuhkan pemimpin yang terbuka, jujur dan tidak membohongi kepentingan masyarakat. Syarat tersebut kami lihat ada pada Caroll-Wenny,” tegas Korengkeng, Rabu 21 Oktober 2020.

Alasan lainnya, sambung Korengkeng, Paslon yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra ini layak didukung karena mempunyai integritas bukan untuk kepentingan dinasti keluarga.

“Dukungan kami berikan karena saatnya masyarakat harus sadar bahwa, calon yang ada saat ini (Caroll-Wenny) sangat layak dan pantas memimpin Kota Tomohon,” ujarnya.

“Caroll-Wenny sosok yang mampu membangun sinergitas antara provinsi dan pemerintah pusat. Melalui Organda Kota Tomohon, kami pun telah mengajak anggota untuk mendukung perubahan. Salam perubahan untuk kota Tomohon,” tandas Korengkeng.

About The Author

Reply

example banner
.