example banner
.

ODSK Dilantik Presiden, Legislator Sulut Herol Kaawoan Sampaikan Selamat dan Sukses

MANADOpojoksulut.Id — Anggota DPRD Sulut Herol Vresly Kaawoan menyampaikan selamat kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (ODSK) yang telah dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (15/2/2021)

“Atas nama pribadi dan Keluarga Kaawoan Lumintang mengucapkan Selamat dan sukses atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw di Periode kedua
2021 – 2026 oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana negara”,Ucap Kaawoan.

Selaku anggota DPRD Sulut dari partai gerindra dan pengurus DPD gerindra Sulut, Kaawoan menyebut di periode kedua ini, dipastikan akan mengawal penuh kepemimpinan ODSK, karena gerindra Sulut juga merupakan partai pengusung.

“Tentunya karena kepemimpinan ini adalah kelanjutan periode pertama,
saya memiliki harapan kepada pak Olly dan pak Steven, selain peningkatan kwalitas pelayanan publik yang sudah berjalan serta pembangunan Infrastruktur yang sudah dilaksanakan pada periode sebelumnya”,Harap Kaawoan.

Selain itu, Kaawoan yang merupakan Wakil rakyat Sulut Dapil 6 Minahasa-Tomohon,berharap agar pembangunan Jalan Tol Tomohon – Manado mendapat perhatian khusus , sebab sesuai dengan hasil rapat terbatas pihaknya dengan BAPPEDA Sulut ternyata jalan Tol Tomohon – Manado itu baru diusulkan ke Pemerintah Pusat.

“Saya berkeyakinan, kepemimpinan ini dapat mengakomodir dan memberi perhatian khusus pelaksanaan pembangunan jalan Tol Manado -Tomohon. Menginggat akses jalan tersebut sudah banyak sekali terjadi permasalahan lalu lintas, baik kecelakaan tunggal,maupun tanah longsor dan pohon tumbang, sehingga pembangunan jalan baru menjadi salah satu alternatif”, Tutur Kaawoan.

Selain dari sisi permasalahan akses jalan, Kaawoan menambahkan pihaknya memberi perhatian juga dari sisi ekonomi kreatif dan kepariwisataan.

“Kita ketahui bersama bahwa pariwisata di kota Tomohon memiliki potensi perputaran ekonomi yang besar. Khusus di Minahasa yang memiliki Danau Tondano juga punya potensi ekonomi kreatif yang besar pula”,Jelas Kaawoan.

Maka kedepan,tambah Kaawoan jika jalan Tol Manado Tomohon sudah tersedia tentunya akan memberikan dampak Signifikan terhadap perkembangan pariwisata dan pertumbuhan ekonomi kreatif atau yang kita kenal Multiplier effect memberikan dampak positif kepada seluruh pihak.

“Saya yakin dgn kapabilitas seorang Olly Dondokambey sebagai gubernur Sulut yang memiliki sinergitas kuat pemerintah pusat mampu merealisasikan harapan kami”, Tutupnya.

About The Author

Reply

example banner
.