example banner
.

NAP Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad 1442 H di Desa Kolongan

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Calon Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Netty Agnes Pantouw hadiri peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1442 Hijriyah sekaligus syukuran Khotmil Quran dan wisuda Santriwan/Santriwati TPQ Sabilil Huda II. Kamis, 29 Oktober 2020 di Kediaman Efendy Moha Desa Kolongan Kecamatan Kalawat.

Dalam sambutannya, NAP menyampaikan selamat atas di wisudanya anak Santri.

” Saya sangat bangga menyaksikan wisuda dari 11 anak santri. Harapan saya anak-anak ini akan menjadi generasi penerus bangsa yang mempunyai ahklak. Seperti ada ungkapan, belajar di masa muda sama seperti melukis di atas batu, tapi belajar di masa tua bagaikan melukis di atas air,” ucap Cawabup Minut ini.


Selaku pihak Pemerintah, Camat Kalawat Alexander Warbung SIP, menambahkan bahwa kita harus mengingat teladan yang di tinggalkan Nabi Muhamad.

” Lewat momentum kita ambil hikmahnya, yaitu menjaga hubungan baik dengan Tuhan dan menjaga hubungan baik dengan sesama. Keluarga kuat dan masyarakat kuat pasti Minahasa Utara aman,” kata Warbung seraya mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan.


Selanjutnya, penyerahan bingkisan dari SGR-NAP untuk para Santri dan Ibu-ibu Muslim.

Dikatakan ketua yayasan TPQ Sabilil Huda Soeprapti Jumangin, terima kasih atas kehadiran Cawabup Minut, Ibu NAP.

” Kita mengikuti apa yang sering di ucapkan Ibu Vonnie Panambunan, yaitu diberkati untuk memberkati,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua MUI Minut, para tokoh agama dan undangan lainnya.

About The Author

Reply

example banner
.