example banner
.

Mulai Tahapan, GMIM Sion Sentrum Sendangan Lantik Panitia Pemilihan Tahun 2021

KAWANGKOAN,pojoksulut.id – Pemilihan Pelayan di aras GMIM yang direncanakan pada 15 dan 17 Oktober 2021 nanti, kini tahapannya mulai bergulir.

Hal ini dilakukan oleh Jemaat Sion Sentrum Sendangan Wilayah Kawangkoan Satu yang melaksanakan pelantikan Panitia Pemilihan pada Minggu, 25 April 2021.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Sion Sentrum Sendangan Pdt. Christian Luwuk,M.Th saat memimpin ibadah minggu dan pelantikan Panitia Pemilihan mengatakan pada dasarnya semua sidi jemaat terpanggil untuk bekerja di ladang Tuhan.

“Panitia Pemilihan ini terdiri atas 4 orang Panitia Inti, 6 Anggota dan 2 orang untuk setiap kolom yang akan mengatur kegiatan pemilihan di kolom juga kategorial BIPRA” ungkap Luwuk.

Christian Luwuk yang juga Ketua Badan Pekerja Wilayah Kawangkoan Satu berharap seluruh jemaat boleh menyambut panitia, mendoakan dan bekerjasama dengan panitia supaya Gereja mencapai tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus

Pnt. Heski Oroh, Sekretaris Badan Pekerja Majelis Jemaat Sion Sentrum Sendangan mengatakan pelantikan panitia tahun 2021 berdasar Surat Keputusan nomor 1 BPMJ-SSS/4.2021 Tentanf Pembentukan dan Penetapan Panitia di Jemaat GMIM Sion Sentrum Sendangan.

Panitia Pemilihan tahun 2021 GMIM Sion Sentrum Sendangan diketuai Siltreine M. Umboh bersama Wakil Ketua Herdy Mendur, Sekretaris Nova Liow, Wakil Sekretaris Fourni Mononimbar dan 6 Orang Anggota bersama 2 orang di setiap kolom (kolom 1 sampai 30)

Sesuai tahapan pemilihan di GMIM, bulan Mei sampai Juli akan ada penataan, pemetaan dan penetapan kolom serta penyusunan daftar anggota sidi jemaat menurut kolom yang baru.

About The Author

Reply

example banner
.