example banner
.

Monumen Patung Tololiu di “Percantik” Bisnis Kuliner Sekitarnya Makin Laris Manis

TOMOHON-pojoksulut.id : Terbukti setelah Monumen Patung Tololiu yang terletak di Kelurahan Matani 3 dipercantik oleh Karang Taruna Tomohon yang dipimpin Jilly Gabriela Eman SE. MM, beberapa waktu yang lalu, bukan hanya memberi warna tersendiri akan keindahannya bagi warga kota maupun warga luar kota Tomohon saat melintas.
Namun efek luar biasanya memberikan nilai tambah atau keuntungan bagi para pelaku bisnis makanan dan minuman yang berada dibundaran Monumen Patung Tololiu ini.
Dari pantauan beberapa awak media, Selasa malam tampak salah satu kawasan kuliner yang didominasi kaum milenial ini kian ramai alias makin laris manis terutama saat malam hari.
Dimana selain salah satu Icon kota Tomohon yang tampak indah dipandang, hal lainnya yang tak kalah bikin menarik yaitu lampu yang menerangi Jalan dan bagian bundaran Monumen Patung Tololiu yang dihiasi berbagai jenis bunga.
Hampir seluruh rumah makan maupun rumah kopi dibundaran Patung Tololiu, terlihat hampir seluruhnya penuh dengan pengunjung yang ingin menikmati berbagai menu yang disajikan.
(donny)

About The Author

Reply

example banner
.