example banner
.

Modus Amankan Kasus di Kejaksaan, Diduga Oknum Wartawan Peras Hukum Tua 

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Dugaan ada Oknum Wartawan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) demi mengamankan kasus di Kejari Minut, okmun tersebut meminta sejumlah uang kepada hukumtua di salah satu desa di Kepulauan yang ada di Kecamatan Likupang Barat.

Menurut Hukum Tua yang meminta namanya tidak ingin dipublikasi menjelaskan bahwa oknum wartawan ini meminta uang hingga Rp 15 juta dengan jaminan mengamankan kasus Dandes di Kejaksaan Negeri Airmadidi.

“Dia minta uang Rp 15 juta. Saya sudah memberikannya seberapa yang ada dulu. Kemudian disaat dia  minta ulang lagi, saya bilang tidak ada uang,” ungkap Hukum Tua.

Saat dikonfirmasi, Senin (11/11/2109) ke pihak Kejari Minut, Kasie Intel Eka Putra Polimpung SH, mengatakan tidak mengetahui kalau ada permasalahan seperti ini dan pihaknya juga tidak pernah menyuruh oknum tersebut melakukan hal yang tidak terpuji itu.

“Kami dari kejaksaan tidak pernah menyuruh atau memerintahkan oknum ini dalam melakukan tindakan seperti itu. Dan saya akan memanggil oknum tersebut untuk mempertanyakan maksudnya,” tutur Polimpung.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.