example banner
.

Minsel Raih Opini WTP, Bupati CEP: Berkat Kerja Keras dan Kerjasama Tim

AMURANG,pojoksulut.id –  Tepuk tangan langsung bergemuruh saat Ketua BPK RI perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), Tangga Muliaman Purba, mengumumkan bahwa Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintah daerah atau LKPD 2017.

Acara penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dan penandatanganan dan penyerahan berita acara serah terima untuk 15 kabupaten kota se-Sulut ini berlangsung di aula kantor BPK RI Perwakilan Sulut, Senin (4/6/2018).

Opini WTP yang diberikan BPK RI tahun ini merupakan yang kedua kalinya diterima Kabupaten Minsel, setelah opini WTP 2016 yang diterima 2017 lalu.

Bupati Minsel Dr. Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengatakan sangat berbangga dan bersyukur bisa meraih opini WTP. Dengan prestasi ini menunjukkan bahwa pemerintahan CEP-FDW mendapat sokongan serta dukungan yang kuat dari seluruh SKPD dan perangkat daerah lainnya.

“Puji Tuhan, kita berhasil meraih Opini WTP. Capaian ini berkat kerja keras dan kerja sama dari semua tim,”ujar Bupati CEP.

“Sewaktu tim BPK RI sedang melakukan pemeriksaan,.saya menghimbau dan mewantiwanti agar jajaran perangkat daerah dapat kooperatif dengan BPK selama melaksanakan tugasnya, dan inilah hasilnya Pemkab Minsel meraih Opini WTP untuk kedua kalinya,”tambah bupati cantik ini.

Kedepannya, lanjut Bupati CEP, seluruh SKPD dan jajajaran perangkat daerah bisa kembali kerja keras agar.Pemkab Minsel bisa meraih hattrick WTP di tahun 2019 mendatang.

“WTP yang kita raih ini, dapat menjadi motivasi lagi bagi seluruh SKPD dan jajaran perangkat daerah, untuk terus berusaha supaya nantinya ditahun depan, kita bisa mempertahankan WTP, yang sudah diraih dua kali berturut turut,”papar bupati dengan segudang prestasi ini.

(hard/advetorial)

 

About The Author

Reply

example banner
.