Meydi Kumaseh Siap Membawa Aspirasi Rakyat

AIRMADIDI,pojoksulut.id—- Meydi Repi Kumaseh (Merek) salah satu Legislator terpilih periode 2019-2024 dari Dapil 4 Kauditan-Kema telah siap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat untuk lima tahun ke depan.

Hal tersebut dikatakan Kumaseh, usai dilantik menjadi wakil rakyat di gedung DPRD Minahasa Utara, Senin (9/9/2019).

“Semua ini tak lepas dari kasih dan tuntunan Tuhan. Saya berterima kasih kepada keluarga serta masyarakat Kauditan – Kema yang sudah mempercayakan saya untuk duduk di gedung Tumatenden sebagai penyalur aspirasi rakyat Minahasa Utara,”ungkapnya.

Lanjutnya, politisi Partai Nasdem ini akan menjaga amanah ini dengan baik dan akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyat Minut untuk kedepannya.

“Saya berharap kerja sama kita semua selaku masyarakat Minut, untuk saling mendukung setiap program yang nanti saya jalankan karena demi kemajuan Kabupaten Minut yang lebih baik,”imbaunya.

Sebagai ungkapan syukurnya Kumaseh adakan ibadah syukuran di rumahnya diragkaikan dengan HUT dari anak terkasih Josua Kumaseh ke 3 tahun.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Berty Tamon, S.Th dan dihadiri oleh Camat Kauditan Martho Rasubala, Hukum Tua Tumaluntung Ivonda Nusa serta perangkat desa dan warga Desa Kaima. (vhy)

About The Author

Reply