example banner
.

Mewarisi Sifat Ibunda VAP, SGR Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Minut

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Aksi sosial Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut)  Shintia Gelly Rumumpe (SGR), yang peduli terhadap masyarakat apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini mendapat apresiasi dari sejumlah warga yang dikunjunginya.

Sebagai bukti dari seorang wakil rakyat yang juga mewarisi sifat dari sang Ibunda Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), SGR tanpa kenal takut dengan sikon yang terjadi saat ini, dirinya turun langsung membagikan masker, beras, hand sanitizer, makanan kotak dan uang tunai kepada masyarakat yang berada di tepi jalan. Bakti sosial yang dilakukan SGR kesemuanya menggunakan dana pribadinya.

Pembagian APD, bahan pangan, makanan dan uang tunai di mulai dari Kelurahan Sukur, Kelurahan Sarongsong Satu dan Dua, Kelurahan Airmadidi Atas, Desa Tumaluntung, Desa Lembean, Desa Kaasar, Desa Treman, Desa Karegesan, Desa Kaima, Desa Kawiley dan Desa Kauditan. Uluran tangan SGR mendapat tanggapan positif dari para warga.

“Kami sangat berterima kasih karena ada bantuan dari calon Bupati Minut. Terima kasih ibu SGR,” ungkap salah seorang warga Kelurahan Airmadidi Atas. Selasa (14/04/2020).

Sementara itu SGR mengatakan, semoga bantuan yang dari dana pribadinya ini, bisa membantu warga yang lagi kesulitan mendapatkan rejeki akibat wabah Covid-19.

“Bantuan ini tidak seberapa, namun kiranya bisa membantu warga yang lagi kesulitan berusaha,” ucap SGR.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.