example banner
.

Mesjid di Minut Terima Bantuan Qurban 6 Ekor Sapi dan Uang Tunai Ratusan Juta dari SGR-PDM

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Petrus Defni Macarau (PDM) yang merupakan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp 380 juta dan enam ekor sapi sebagai hewan qurban, kepada umat Muslim dan beberapa Mesjid yang ada di Minut, Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha. Kamis (30/7/2020).

SGR -PDM didampingi Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Minut Azhar SE dan tim pemenangan, mengunjungi 9 Mesjid dan 1 musholah yang diawali dari Kecamatan Kema yakni Musholah Al Muhajirin Desa Kema 1, Mesjid Nurhidaya Batu Nona Desa Kema 3, Mesjid Riyadhus Shalihin Desa Kema 3,Mesjid Miftahul Jannah Desa Kema 3.

Lanjut di Kecamatan Kauditan yaitu di mesjid Nurul Huda Desa Kauditan 2 dan Mesjid Al-Istiqomah Desa Kauditan Satu. Lalu ke Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi di Mesjid Al-Muhajirin.

Perjalanan masih terus berlanjut menyambangi para umat Muslim di Likupang Barat yakni Di Mesjid Ar-Ridwan Desa Maen, Mesjid Al-Jihad Desa Wineru, dan finish di Mesjid Nurussalam Desa Serawet, yang merupakan kampung halaman dari Calon Wakil Bupati Minut Pertus Defni Macarau (PDM).

SGR-PDM secara langsung memberikan bantuan hewan qurban dan uang tunai puluhan juta di masing-masing Mesjid dan Musholah yang mereka kunjungi. Bantuan ini diserahkan kepada pengurus mesjid, untuk kemudian dibagikan kepada warga muslim.

“Kiranya apa yang dicita-citakan calon kepala daerah ini bisa terwujud. Kiranya SWT memberikan kemudahan bagi pasangan calon kepala daerah ini,” ungkap Imam mesjid Nurhidayah, Idrus Waitina.

SGR-PDM juga berterima kasih kepada masyarakat muslim atas doa dan dukungan untuk maju dalam Pilkada nanti agar bisa menjadi pemimpin di Minahasa Utara.

“Mari sama-sama kita berjuang dan menjaga kerukunan antar umat beragama. Kiranya bantuan ini bisa membawah berkat bagi umat Muslim untuk merayakan Idul Adha. Saya doakan juga semua umat Muslim dan masyarakat Minut khususnya agar selalu sehat-sehat dan dijauhkan dari penyakit Covid-19,”ucap SGR-PDM.

Ketua DPC PBB Minut, Azhar SE  dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada pasangan SGR-PDM yang sudah memperhatikan dan membantu umat Muslim dalam merayakan hari raya Idul Adha.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan di sejumlah mesjid yakni anggota DPRD Minut Daniel M Rumumpe dan Dirut PUD Klabat Estrella Tacoh.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.