example banner
.

Meriahkan Manado Fiesta 2019, Dispora Gelar Lomba Catur se-Kota Manado

MANADO,pojoksulut.id — Dalam rangka memeriahkan Manado Fiesta 2019, Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Pemuda dan Olahraga akan menggelar Kejuaraan Catur se-Kota Manado memperebutkan piala Wali Kota Manado G. S. Vicky Lumentut.

Kepala Dispora Kota Manado, Laurens Umboh, Selasa (23/7/2019), mengatakan Kejuaraan Catur yang dibuka umum dan dibagi dalam beberapa kategori, selain untuk mensukseskan pelaksanaan Manado Fiesta 2018, juga sebagai ajang pembinaan bagi para pecatur.

Dalam kegiatan ini juga, akan digelar Kejuaraan Catur antar Wartawan se-Kota Manado, sabagai wujud kepedulian Wali Kota G. S. Vicky Lumentut terhadap awak media di Kota Manado.

“Kejuaraan Catur antar Wartawan adalah wujud apresiasi Pemkot Manado terhadap wartawan sebagai pilar ke-empat demokrasi. Selain itu juga, kejuaraan ini sebagai ajang pembinaan bagi pecatur-pecatur di Kota Manado,”ujar Umboh.

“Kejuaraan ini akan dilaksanakan selama dua hari, tanggal 30-31 Juli 2019, bertempat di SMPN 1 Manado. Sebelum pelaksanaan akan dilaksanakan tehnical meeting,” jelas Umboh.

Adapun kategori Kejuaraan Catur memperebutkan Piala Wali Kota Manado G. S. Vicky Lumentut, yakni; Junior usia 13 tahun kebawah putra/putri, usia 14 – 18 tahun putra/putri, serta kategori khusus wartawan Kota Manado.

(mun)

About The Author

Reply

example banner
.