example banner
.

Meriahkan Manado Fiesta 2019, Dispora Gelar Lomba Catur Antar Wartawan di SMPN 1

MANADO,pojoksulut.id —  Kejuaraan Catur memperebutkan Piala Wali Kota Manado G. S. Vicky Lumentut, menjadi ajang bergengsi bagi wartawan yang meliput di lingkungan Pemerintah Kota Manado.

Kejuaraan Catur yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado pada tanggal 30-31 Juli 2019, bertempat di SMPN 1 Manado, dalam rangka memeriahkan pelaksanaan iven akbar Manado Fiesta 2019.

Huibert Pusung salah satu Panitia Pelaksana, Kamis (25/7/2019), mengatakan, kejuaraan catur dibagi dalam 4 kategori, yakni; kalangan wartawan kategori umum, usia 13 tahun kebawah, dan usia 14-18 tahun putra/putri.

“Persyaratan peserta kategori wartawan,  yaitu semua wartawan yang melakukan tugas peliputan di Lingkungan Pemerintah Kota Manado. Pokoknya semua wartawan yang kesehariannya meliput di Pemkot Manado dan berbagai instansi yang ada di Kota Manado,” jelas Pusung.

“Bagi peserta wartawan, dipersilahkan untuk membawa organisasi wartawan atau pos liputan masing-masing, yang pasti wartawan di Manado. Untuk pendaftaran, langsung di lokasi lomba (SMPN 1 Manado), pendaftaran diterima sampai jam 12:00 Wita,” tambah Pusung. 

(mun)

About The Author

Reply

example banner
.