example banner
.

Menyapa Masyarakat Minsel Diakhir Pekan, VAP Turun Berbagi Kasih

AIRMADIDI,pojoksulut.id–Perjalanan aksi kemanusiaan dalam rangka peduli warga yang terdampak Covid-19, diakhir pekan kali ini DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) selaku Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Sulawesi Utara (Sulut) sambangi masyarakat di Desa Kapitu, Tewasan dan Pondos Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Sabtu (6/6/2020).

VAP bersama tim relawan turun berbagi masker dan uang tunai kepada warga di beberapa Desa tersebut. Karena menurut VAP, masker sangat penting untuk menghindari penyebaran virus corona.

” Saya berharap saudara-saudaraku sekalian tetap mematuhi himbauan Pemerintah. Jangan panik dengan pandemi Covid-19 ini, tapi kita tetap waspada. Gunakan masker setiap kali mau keluar rumah. Intinya terapkan pola hidup bersih dan sehat. Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat. Serta selalu berdoa agar wabah ini segera berlalu,” ucap VAP yang juga adalah Bupati Minahasa Utara (Minut)

Sementara para warga begitu antusias menyambut kedatangan VAP yang diketahui mereka sebagai wanita berjiwa sosial tinggi dan sangat peduli rakyat. Tak heran masyarakat pun sangat senang bertemu dengan VAP yang juga akan maju sebagai Gubernur Sulut di Pilkada 2020 ini.

” Ibu VAP sangat merakyat. Ditengah pandemi Covid-19 ini, hanya beliau satu-satunya perempuan yang selalu turun langsung membantu masyarakat. Terima kasih Ibu VAP, kami mendukungmu, dan akan senantiasa berdoa agar niat tulus untuk membangun Sulut lebih maju, dikabulkan Tuhan,” ungkap Truly warga Tewasen.

Dalam pembagian bantuan, VAP bersama tim relawan mengingatkan para warga agar menjaga jarak. Dan aksi sosial ini masih akan berlanjut untuk menjangkau masyarakat yang membutuhkan.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.