example banner
.

Menuju Digital Campus, Unsrat Luncurkan Portal Inspire

MANADO,pojoksulut.id – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Sabtu (2/5/2020) meluncurkan Portal Inspire yang  dapat diakses melalui : https://inspire.unsrat.ac.id/login.

Menurut Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA, terobosan ini menjadi perwujudan visi bersama menuju Unsrat Digital Campus, yakni suatu upaya berbenah guna mempersiapkan proses pendidikan dan pembelajaran yang optimal serta up todate.

“Meskipun masih dalam situasi bekerja dan belajar dari rumah sebagai upaya mencegah penyebaran virus COVID-19, tapi kita bersyukur karena masih bisa diberikan kesehatan dan perlindunganNya untuk bertemu lagi meskipun hanya melalui teknologi online meeting ini,” ungkap Kumaat.

Unsrat, lanjut Kumaat, telah mengambil komitmen kuat untuk tetap konsisten mengembangkan infrastruktur digital dan sistem informasi yang terintegrasi untuk mendukung seluruh proses baik dibidang akademik maupun non akademik.

Melalui Portal Inspire, Kumaat berharap bisa memberi manfaat positif dan konstruktif bagi proses pendidikan untuk menjaga integritas Unsrat sebagai tenaga pendidik, tenaga kependidikan maupun mahasiswa untuk tetap belajar dan bekerja secara cerdas serta bertanggung-jawab dengan dukungan teknologi informasi yang inovatif sambil tetap menjunjung semangat kolaborasi menuju Unsrat yang lebih baik.

“Dengan diluncurkan Portal Inspire ini, saya berharap dapat meningkatkan produktifitas kerja dan karya kita masing-masing sebagai civitas akademika kampus ini. Sebagaimana kata pepatah “Evolve or Die“, berkembang atau berakhir,”tegas Kumaat.

“Unsrat akan terus berkembang  memperlengkapi diri setiap hari menuju kampus yang unggul dan berbudaya yang telah menjadi visi kita bersama,” tutup Kumaat.(ing)

About The Author

Reply

example banner
.