example banner
.

Menpar Arief Yahya Resmikan Pasar Hutan Ranolewo

LANGOWAN,pojoksulut.id —- Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya meresmikan Pasar Hutan Ranolewo di Kecamatan Langowan Utara, Kamis (28/3/2019). Kawasan ini merupakan salah satu destinasi wisata yang mendongkrak pertumbuhan pariwisata di Kabupaten Minahasa.

Menurut Menpar Arief Yahya Pasar Hutan Ranolewo akan di promosikan melalui sosial media. Promosi ini, terang Arief, sangat efektif mengingat pihaknya saat ini gencar mempromosikan destinasi digital Indonesia.

“Destinasi ini (Pasar Hutan Ranowelo) mungkin 55 dari seluruh Indonesia dan kita akan membagun 100 di tahun ini. Destinasi itu adalah indah di kamera dan di promosikan melalui sosial media,”ujar Arief.

“Sata menjamin bahwa Kabupaten Minahasa kususnya di Ranolewo, akan menjadi trending topik nasional dan akan menjadi salah satu destinasi dari 100 destinasi yang akan kita capai di tahun ini,”tambahnya.

Sementara itu, Bupati Minahasa melalui Sekda Jeffry Robby Korengkeng mengatakan, bahwa Kabupaten Minahasa banyak menyimpan destinasi wisata mulai dari wisata pantai, arum jeram termasuk Danau Tondano.

“Kita mengucap syukur kepada Tuhan karena pada hari ini, bapak Menteri Pariwisata boleh hadir bersama-sama di tempat ini dalam rangka peresmian Pasar Hutan Ranolewo. Kegiatan ini adalah yang di tunggu-tunggu untuk menghadirkan pejabat dari kementerian dan yang di hadiri langsung oleh bapak Menteri Pariwisata Indonesia,”papar Korengkeng.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.