example banner
.

Menkes Apresiasi Vaksinisasi Covid-19 di Auditorium Unsrat Manado

MANADO,pojoksulut.id — Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin memberikan apresiasi kepada Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua di auditorium Unsrat, Jumat (5/3/2021).

Vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini diperuntukkan bagi lanjut usia Lansia. Dari pantauan, Lansia sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

“Saya terharu melihat puluhan lansia yang ikut di vaksin guna mendapatkan kekuatan tubuh atas penyebaran virus Covid 19,” ujar Gunadi.

Ia menambahkan, meski vaksin sudah di lakukan namun bukan berarti sudah terhindar dari Covid-19.

“Ini hanya untuk menahan laju penyebaran Covid 19. Karena untuk Covid 19 kita semua belum tahu kapan akan berakhir tapi paling tidak kita tetap menjaga dan mengantisipasinya,” terang Menkes Gunadi seraya mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan selama pandemi belum berakhir dengan cara mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Sementara itu, Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ellen Joan Kumaat MSc .DEA menyampaikan terima kasih atas kegiatan vaksinasi massal yang di laksanakan di auditorium Unsrat.

“terima kasih kepada Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin yang turut memantau kegiatan ini,” tutup Kumaat.

Kegiatan ini turut di hadiri Plt Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit ( P2P ) dr Maxi Rondonuwu Dirut RSUP Prof Kandouw Jimmy Panelewen dan undangan lainnya.(arn)

About The Author

Reply

example banner
.