example banner
.

Mendaftar di Partai Nasdem, Edwin Poluan Putra Woloan Siap Bangun Tomohon

TOMOHON-pojoksulut.co.id : Pemilihan Kepala Daerah Kota Tomohon sudah didepan mata, beberapa figur dari berbagai latar belakang mulai menghiasi Pentas Politik Pilwako Tomohon.

Terbukti salah satu Putra asal Woloan Tomohon Barat Edwin Octavianus Jessie Poluan SE MBA Senin (9/12/2019) mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota/Wakil Wali Kota di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Tomohon di Sekretariat Panitia Penjaringan Partai Nasdem Tomohon.

‘’Terpanggil untuk membangun Tomohon lebih maju, hari ini saya resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota melalui Partai Nasdem”, ujar Edwin.

Meski demikian diakuinya bahwa Kota Tomohon dari berbagai aspek sudah tumbuh dan berkembang dengan baik. namun Tomohon masih miliki prospek untuk lebih berkembang,’’ ujar Edwin.

Poluan yang cukup dikenal berpengalaman didunia Perbankan ini mengatakan, sektor pariwisata, perdagangan dan jasa menjadi andalan Kota Tomohon.

“Kota Tomohon yang dikenal sebagai pusat pendidikan harus dipertahankan. Terbukti tak hanya dari kalangan pelajar  dari Sulawesi Utara datang bersekolah di Kota Tomohon,namun dari luar Sulawesi Utara juga banyak yang datang menimba ilmu di beberapa sekolah maupun Universitas di Kota Tomohon.

Edwin juga mengungkapkan sangat berkerinduan untuk mengabdi dan membangun di tanah kelahiran.

‘’Berkibra diluar daerah sekitar tiga puluh tahun, maka sudah waktunya mengabdi di daerah sendiri,’’ tukas Edwin.

Dirinya juga berharap kedepan, apa yang dicita-citakan dirinya, keluarga maupun masyarakat Kota Tomohon untuk menjadi lebih baik bisa terwujud.

Diketahui Tim Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Partai Nasdem Kota Tomohon diketuai oleh Fecky Oroh ST didampingi wakil ketua James Tangkawarouw SP, anggota Dian Kelana dan Josep Mantiri serta Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Tomohon Jefifany Mawey SE MSi.

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.