example banner
.

Mendaftar Balonbup Minut di Partai Nasdem, SGR: Saya Siap Lanjutkan Visi Misi VAP

AIRMADIDI, pojoksulut.id — Apresiasi untuk Partai besutan Surya Paloh yang menjadi primadona, kali ini sekretariat DPD Minut Partai Nasdem disambangi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Sinthya Gelly Rumumpe (SGR) untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon bupati Minut periode 2020-2024, Senin (9/12/2019).

SGR didampingi ibunda yang adalah Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dan adiknya Daniel Mattew Rumumpe (DMR) yang juga anggota DPRD Minut, diterima oleh tim penjaringan Partai Nasdem Winovel Lotulung (Ketua), Donald Tompodung (Wakil Ketua), Decky Senduk (Sekretaris) serta anggota, Jaya Marthen Luntungan dan Frangki Tambuwun.

SGR optimis berkeinginan untuk duduk di kursi bupati Minut, karena bertekad untuk melanjutkan perjuangan sang ibunda VAP untuk mengabdi kepada masyarakat dan membangun Minahasa Utara (Minu) lebih baik lagi.

“Ini adalah panggilan hati. Dan yang pasti saya akan melanjutkan program kerja dari Mama (Bupati VAP, -Red) dan terutama mensejahterakan masyarakat Minut. Dengan doa dan harapan saya, Minut selalu diberkati,” ucap SGR.

Lanjut SGR, Saya minta dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di Minut ini terutama juga topangan doa, agar apa yang menjadi harapan saya serta harapan kita semua bisa tercapai.

Kepada tim penjaringan Partai Nasdem, SGR ucapkan terimakasih karena sudah menerima dirinya untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati Minut periode 2020.

“Berharap Partai Nasdem bisa mempercayakan saya untuk maju dalam Pilkada Minut 2020,” tambahnya.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.