example banner
.

Melki Suawah: Caroll-Wenny Mampu Bawa Perubahan di Kota Tomohon

TOMOHON,pojoksulut.id — Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara, Melki Suawah, menilai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk–Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) merupakan calon pemimpin terbaik yang dimiliki Kota Tomohon.

Selain itu, sambung Suawah, pasangan calon nomor urut 2 itu, memiliki segudang pengalaman baik sebagai anggota dewan maupun sebagai pengusaha.

“Mereka adalah pasangan paripurna yang mampu membawa perubahan bagi Kota Tomohon lebih baik lagi,” tegasnya.

Ia menambahkan, PDI Perjuangan dan Partai Gerindra menawarkan calon pemimpin yang paripurna, dan itu ada pada pasangan Caroll–Wenny.

“Program Caroll-Wenny pro kerakyatan dan bukan kepentingan. Dengan segudang pengalamannya, saya yakin mereka mampu membawa Kota Tomohon lebih baik lagi. Mereka figur berpengalaman dan merakyat serta bisa diandalkan warga kota Tomohon untuk kesejahteraan di segala bidang,” jelas Suawah.

“Caroll–Wenny peduli kepada warga, dan itu tidak perlu lagi diragukan. Keduanya, aktif membantu warga Kota Tomohon secara spontan. Saya yakin dengan pengalaman dan kepedulian mereka, kedua figur ini tepat memimpin Kota Tomohon,” tambahny.

Diketahui, Caroll-Wenny diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra di Pilkada Serentak 9 Desember mendatang.

About The Author

Reply

example banner
.