example banner
.

Melayat di Leilem dan Tounelet, Bupati ROR Serahkan Santunan Duka 

TONDANO,pojoksulut.id — Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, MSi (ROR) melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhum Wempie Rende (76) dalam Keluarga Rende-Mumu di Desa Leilem Kecamatan Sonder, Kamis (13/6/2019).

Dalam kesempatan ini, Bupati ROR menyampaiakan turut berdukacita dan kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberikan penghiburan untuk keluarga yang ditinggalkan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Keluarga Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa Keluarga Dondokambey Lengkong, saya ucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya bagi keluarga besar Rende-Mumu,”ucapnya.

Selanjutnya, Bupati ROR menyerahkan dana duka dari Pemkab Minahasa sebesar Rp 2,5 juta, akte kematian dan kartu keluarga kepada keluarga yang berduka.

Usai melayat di Desa Leilem, Bupati ROR mendatangi rumah duka almarhum Harry Ronald Rawung (69) dalam keluarga Rawung-Roring di Desa Tounelet Kecamatan Sonder.

Dalam kesempatan ini, Bupati ROR di dampingi Camat Sonder menyerahkan dana duka dari Pemkab Minahasa Rp 2,5 juta dan akte kematian.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.