example banner
.

Melalui Pemkab Minut, PT BSG Airmadidi Serahkan Bansos untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Untuk mendukung program Pemerintah dalam menanggulangi Covid-19, PT Bank Sulutgo cabang Airmadidi berikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan tersebut disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut). Rabu (06/05/2020) di Kantor Bapelitbang Minut.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras 5 kilogram sebanyak 787 sak.

Mareike Togas selaku Kepala Cabang PT Bank Sulutgo Airmadidi mengatakan, penyaluran bansos ini sebagai bentuk kepedulian dari PT Bank Sulutgo terhadap masyarakat Minut dan untuk menjaga kestabilan perekonomian dan sosial dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

” Kami dari pihak PT. Bank Sulutgo cabang Airmadidi memberikan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan khususnya di wilayah Minut ini, melalui Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. Semoga bisa bermanfaat,” ucap Togas yang didampingi Manager Umum dan SDM Noldy Mende.

Sementara itu, Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepedulian pihak PT Bank Sulutgo Cabang Airmadidi terhadap masyarakat Minut.

” Atas nama Pemerintah dan masyarakat Minut menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Bank Sulutgo cabang Airmadidi dibawah kepemimpinan Mareike Togas, yang sudah memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Bupati Panambunan

Selain penyerahan bansos ke Pemkab Minut, PT Bank Sulutgo cabang Airmadidi juga memberikan bantuan sosial kepada 298 penerima pensiunan yg ada di BSG Airmadidi, yakni paket bahan pokok berupa beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter dan gula 1 kilogram dalam setiap paketnya untuk dibagikan pada masing-masing nasabah ASN Pensiunan di PT. Bank Sulutgo Cabang Airmadidi.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.