example banner
.

Mau Masuk Jalur Mandiri T2 Unsrat, Rektor: Perhatikan Persyaratannya

MANADO,pojoksulut.id — Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, membuka kesempatan bagi penerimaan mahasiswa baru melalui jalur mandiri Tumou Tou (T2).

Seleksi masuk jalur T2 penilaiannya didasarkan pada hasil penelusuran prestasi akademik, non akademik maupun portolio.

Bagi calon peserta yang berminat masuk lewat jalur ini, agar terlebih dahulu mengikuti berbagai persyaratannya.

Pertama, untuk memulai proses pendaftaran adalah dengan membuka laman portal Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UNSRAT secara online di https://regmaba.unsrat.ac.id

Selanjutnya, Klik tombol “Daftar” pada laman tampilan. Kemudian, Anda mengisi data awal seperti nama lengkap dan alamat email.

Sebelum melakukan pendaftaran, harap melihat terlebih dahulu daftar Program Studi dan Fakultas apa saja yang ada di Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) dalam laman resminya di https://www.unsrat.ac.id

Umtuk pengumuman, bisa dicek di hasil seleksi pada laman resmi Universitas Sam Ratulangi di https://www.unsrat.ac.id atau juga bisa pada laman portal pendaftaran resmi UNSRAT https://regmaba.unsrat.ac.id di bagian tampilan depan website-nya.

Untuk jadwal pendaftaran online dapat dilakukan melalui regmaba.unsrat.ac.id pada tanggal 10 Maret – 24 Juni 2021. Proses seleksi di Unsrat pada tanggal 28 Juni – 3 Juli 2021. Dan pengumuman hasil seleksi jalur mandiri T2 pada tanggal 7 Juli 2021.

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA mengatakan bagi calon mahasiswa yang tidak lolos SBMPTN masih bisa mendaftar jalur lainnya, yakni jalur mandiri T2.

“Untuk masuk Unsrat, ada jalur alternatif lain. Yakni jalur mandiri T2. Untuk mengetahuinya secara jelas, agar memperhatikan persyaratannya seperti apa,” kata Prof Ellen. (arn)

About The Author

Reply

example banner
.