example banner
.

Masyarakat LikBar Apresiasi Penyaluran Bantuan Pangan Pemkab Minut

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Kepedulian Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 terus ditingkatkan. Buktinya, melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Minut, penyaluran bantuan di 10 Kecamatan masih terus berlanjut. Kali ini di Kecamatan Likupang Barat (LikBar). Selasa (11/8/2020).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir Johana Manua melalui Sekretaris Agustine Tiwow menyerahkan bantuan berupa bahan pokok yang diterima langsung oleh Camat LikBar Swengly Takainginan.

” Bantuan ini untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Dimana saat ini penyaluran bantuan tetap kami lakukan secara bertahap. Dan akan terus berlanjut selama dalam masa pandemi ini,” kata Tiwow.

Sementara itu Camat Swengly Takainginan, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Minut yang sudah memberikan bantuan untuk kebutuhan masyarakat di Likbar.

” Terimakasih kepada Pemkab Minut khususnya Bupati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh bersama Dinas terkait yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat di sini. Dan bantuan ini nanti akan kami salurkan melalui pemerintah desa untuk selanjutnya akan diteruskan kepada warga yang membutuhkan,” ujar Takainginan.

Warga Lik-Bar saat menerima bantuan dari Pemkab Minut

Hal senada juga diungkapkan salah seorang ibu warga LikBar.

” Terimakasih Ibu Bupati Minut VAP atas kepeduliannya kepada kami masyarakat LikBar ditengah pandemi Covid-19 ini. Bantuan ini sangat kami butuhkan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ungkap Ibu tersebut.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.