example banner
.

Masyarakat Desa Klabat Optimis VAP-Hendry Pimpin Sulut

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Dua periode memimpin Kabupaten Minahasa Utara (Minut), DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh sebagai calon Gubernur dinilai mampu memimpin Sulawesi Utara (Sulut) ke depannya menjadi lebih baik. Apalagi dengan menggandeng Dr Hendry Runtuwene STh MSi sebagai calon Wakil Gubernur.  Hal tersebut diungkapkan masyarakat Desa Klabat Kecamatan Dimembe, saat Bupati pilihan rakyat ini berkunjung ke salah satu rumah warga, Kamis 8 Oktober 2020.

Menurut mereka, kepemimpinan VAP tidak perlu diragukan lagi. Terpantau juga, kedatangan Cagub Sulut ini disambut antusias masyarakat. Dengan optimis mereka menyatakan diri siap mendukung dan memenangkan Paslon nomor urut 2, VAP-Hendry di Pilkada 9 Desember nanti.

Bukan hanya dukungan terhadap VAP-Hendry saja, tetapi para warga juga mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Minut Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP) untuk menang.

” VAP sudah terbukti memimpin Minut. Pasti bisa memimpin Sulut kedepan. Begitu juga SGR-NAP anggota DPRD lebih dari satu periode kami sangat yakin bisa memimpin Minut lebih baik,” ucap sejumlah warga Desa Klabat.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.