example banner
.

Masih Pakai Hitam, Vanda Sarundajang Tinjau Proyek Alat Fitnes Outdoor di Kanonang Satu

KANONANG, pojoksulut.id – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Vanda Sarundajang (Vasung) melaksanakan peninjauan pembangunan proyek Alat Fitnes Outdoor di Desa Kanonang Satu, Kecamatan Kawangkoan Barat, Kabupaten Minahasa pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Mengenakan pakaian hitam, Vasung tiba di halaman Kantor Desa Kanonang Satu langsung meninjau proyek Alat Fitnes Outdoor yang proses pekerjaannya hampir selesai.

Vanda Sarundajang diterima langsung Hukum Tua Kanonang Satu Lucky Kasenda,SE, Ketua Tim Penggerak PKK Kanonang Satu dr. Deysi Pantow, Sekretaris Desa Kanonang Satu Heppy Walangitan beserta Perangkat Desa, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Vanda Sarundajang yang belum sebulan ditinggal pergi Sang Ayah Dr.Sinyo Sarundajang, terlihat tegar dan mencoba beberapa Alat Fitnes Outdoor yang sudah terpasang di halaman depan Kantor Desa Kanonang Satu.

Kiranya bantuan Pemerintah bagi Desa Kanonang Satu khususnya Alat Olahraga Outdoor dapat dimanfaatkan dengan baik” ujar Vasung

Hukum Tua Kanonang Satu Lucky Kasenda, berterimah kasih kepada Vanda Sarundajang yang telah memperjuangkan dan mengawal sehingga Kanonang Satu dapat menerima bantuan Alat Fitnes Outdoor bernilai ratusan juta rupiah.

Atas nama masyarakat menyampaikan terimah kasih kepada Ibu Vanda Sarundajang sebagai boleh datang melihat langsung proyek yang ada meskipun masih dalam suasana duka cita tetapi tetap mengutamakan tugas sebagai wakil rakyat” ucap Lucky Kasenda.

Proyek Alat Fitnes Outdoor yang berjumlah 9 buah di Kanonang Satu bersumber dari Dana APBN sebesar 150 juta rupiah, saat ini dalam tahap finishing dan akan diresmikan.

About The Author

Reply

example banner
.