example banner
.

Masih Ada SKPD di Minahasa yang Belum Tahu Penyusunan Renstra

TONDANO,pojoksulut.id — Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si mengatakan, masih ada kepala-kepala SKPD dilingkup Pemkab Minahasa yang tidak mengetahui tentang penyusunan Rencana Strategis (Renstra). Hal itu dikatakan bupati saat memimpin Workshop Penyusunan Rancangan Renstra dan Indikator Kinerja Organisasi Perangkat Daerah di ruang sidang kantor bupati Minahasa, Senin (29/10/2018).

“Saya bersama wakil bupati yang meminta workshop ini dilaksanakan. Disini, kita diberi pemahaman  bagaimana menyusun, dan melakukan program serta kegiatan yang mendukung visi dan misi dari bupati dan wakil bupati, sehingga semua harus jelas melalui indikator-indikator kinerja yang direncanakan,”jelasnya.

“Saya meminta kita semua untuk memberikan perhatian dalam kegiatan ini agar kita dapat menyusun program yang sejalan dengan pemerintah, sesuai dengan visi dan misi bupati dan wakil bupati, dan boleh sejalan dengan pemerintah provinsi sampai ke pemerintah pusat. Intinya, kita harus mengetahui tugas-tugas dan bagaimana menyusun dokumen-dokumen perencanaan serta kita akan mengukur capaian dari perencanaan itu,”tambah Bupati ROR, yang turut didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey SS.i.

Workshop ini dihadiri Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit,SH dan jajaran Pemkab Minahasa.

Tampil sebagai narasumber adalah DR. Vecky Masinambow,SE,MS, dan perwakilan-perwakilan dari SKPD.

(joudi)

Tags:

About The Author

Reply

example banner
.