example banner
.

Mangundap : Tomohon Butuh “Sentuhan Ibu” JGE-VB di Nantikan

TOMOHONpojoksulut. Id : Diprediksi, Pasangan Jilly Gabriella Eman (JGE) dan Virgie Baker (VB) yang maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dari Partai Golkar di Pilwalkot 2020 ini akan memecahkan mitos yang selama ini belum terpecahkan.

Sepanjang sejarah Kepemimpinan, belum ada sosok dua orang perempuan yang menduduki jabatan tertinggi di Pemerintahan Kota Tomohon, sebagai Walikota maupun Wakil Walikota.

Menurut Ketua DPC Hanura Tomohon Fisher Mangundap, keberadaan JGE dan VB sebagai pasangan kandidat yang mewakili perempuan dalam jabatan di pemerintahan merupakan wujud adanya kesetaraan gender dalam pemenuhan hak dan kewajiban. Mereka pasangan Paripurna.

“Saya optimis, 2 kandidat ini akan memecahkan mitos bahwa Kota Tomohon akan dipimpin perempuan,” ungkapnya.

Pergerakan sosialisasi dan latar belakang akademik keduanya tidak lagi diragukan lagi.

“JGE dan VB sama-sama adalah figur berintelektual yang tidak lagi diragukan untuk memimpin Kota Tomohon. Peran keduanya dalam memanagement sebuah organisasi pemerintahan pasti semakin membawa Tomohon lebih baik lagi dari yang ada,” tuturnya.

Sehingga sebagai kandidat yang mewakili kaum perempuan,Mangundap menegaskan bahwa JGE dan VB kans untuk menggaet pemilih perempuan dan kaum milenial di Kota Tomohon.

“Berharap perempuan memilih perempuan dan kaum milenial memilih JGE VB,” tegasnya.

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.