example banner
.

Mamesah, Dua Kembar Yang Ikut Ujian di SD Tember

TOMPASO,pojoksulut.id – Ujian Sekolah yang dilaksanakan serentak di Kabupaten Minahasa sejak Senin kemarin berlangsung lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Hal ini pula yang terjadi di SD Inpres Tember di Kecamatan Tompaso dengan memanfaatkan rumah penduduk, para siswa yang jumlahnya sangat minim begitu antusias mengikuti ujian sekolah.

Betsy R. Manorek Kepala SD Inpres Tember, Selasa 18 Mei 2021 mengatakan peserta ujian ada 4 siswa.

“Empat siswa peserta ujian yang tiga orang laki – laki dan satu perempuan, dua peserta adalah saudara kembar” ungkap Manorek

Manorek mengatakan pelaksanaan ujian mengikuti petunjuk dari Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan keseiapan seperti Panitia ujian, daftar hadir peserta ujian, guru pengawas, penggunaan masker dan lainnya.

Mikael Mamesah dan Miraykel Mamesah dua anak kembar peserta ujian sekolah mengaku senang dan gembira mengikuti ujian meski harus ikut juga protokol kesehatan.

“Senang sekali ikut ujian saat ini meskipun dirumah dan pakai masker” ucap Mikael

Senada dikatakan Miraykel untuk soal ujian sejak kemarin boleh dijawab semua.

“Semua pelajaran hanya Matematika yang agak sulit namun dapat dijawab” tambah Miraykel

Mikael Mamesah dan Miraykel Mamesah siswa kembar yang ikut ujian di SD Inpres Tember lahir 23 Mei 2009 silam.

Sementara itu Gustin Lumintang Pengawas SD mengatakan Pengawasan ujian berjalan baik.

“Ada siswa ikut ujian di balai desa termasuk dirumah penduduk yang kondisinya baik dalam upaya memutus penyebaran covid – 19” ucap Lumintang.

Lumintang berharap agar jajaran pendidikan termasuk sekolah tetap menjaga protokol kesehatan dan waspada dalam setiap perjalanan.

About The Author

Reply

example banner
.