example banner
.

Majukan Pariwisata Minut, Bupati Panambunan Hadiri Sidang Dewan Nasional KEK di Jakarta

AIRMADIDI,pojoksulut.id—- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th (VAP) didampingi Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan Drs. Allan Mingkid dan Kabag Humas dan Protokol Chresto F. Palandi, SSTP MSi, menghadiri sidang dewan nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, Jakarta, Kamis (15/8/2019)

Rapat ini dipimpin oleh Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution. Turut hadir dalam sidang pembahasan tersebut pihak kementerian dan lembaga terkait yakni Menteri Perindustrian, Menteri Agraria dan ATR, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Deputy Kementerian Pariwisata Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata (PDP), Menteri Perhubungan, dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional.

Khusus untuk Kabupaten Minahasa Utara, pembahasan ini sangat penting untuk usulan pembentukan KEK Tanjung Pulisan-Likupang, karena mengingat keputusan Sidang Dewan KEK Nasional nantinya akan menyetujui penetapan KEK Likupang untuk diproses Peraturan Pemerintah, sebagai Kawasan Ekonomi Khusus.

“Pemkab Minut sangat setuju dan serius mendukung Likupang menjadi Kawasan Ekonomi Khusus. Ini harus dikawal dan dibahas serta didukung semua pihak. Semoga ini akan menjadi kenyataan sesuai harapan rakyat Sulut dan Minut,” kata Bupati Panambunan.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.