example banner
.

Maju di Pilkada Minut, SGR-NAP: Hadiah Terbaik dari Tuhan

AIRMADIDI,pojoksulut.id –Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantow (SGR-NAP) mengaku sangat senang direstui Partai NasDem dan PKB maju di Pilkada Minut 9 Desember 2020 mendatang.

Pasalnya, sebelum kedua srikandi ini menerima SK dari Partai NasDem dan PKB, wacana akan terjadi kotak kosong di Pilkada Minut begitu kuat berhembus.

Menurut SGR, ikut dalam Pilkada Minut, itu bukan hal yang mudah karena membutuhkan proses yang panjang agar bisa disetujui partai NasDem dan PKB.

Demikian juga dalam penentuan Calon Wakil Bupati Minut dimana itu juga turut mendapatkan campur tangan Tuhan.

“Puji syukur, tidak ada kotak kosong di Pilkada Minut. Jalan yang kami tempuh ini adalah jalan Tuhan,”ujar SGR yang langsung diamini NAP, saat menggelar konferensi pers, Jumat (4/9/2020).

“Ini merupakan hadiah terbaik dari Tuhan karena disetujui partai dan juga mendapat wakil yang mau sama-sama ingin memajukan Minut,”tambah SGR.

Sementara itu, NAP yang pernah dua periode duduk sebagai Legislator DPRD Sulut mengaku ini merupakan anugerah Tuhan ia bisa terpilih menjadi pendamping SGR.

“Tuhan tidak akan pernah membiarkan manusia jatuh sampai tergeletak. Buktinya, Tuhan tidak ijin saya maju lewat Partai Demokrat (PD) dan diijinkan berdamping dengan SGR lewat partai NasDem dan PKB,”jelasnya.

Wakil Sekretaris DPW Partai NasDem Sulut, Christian Yokung meminta agar semua kader maupun pendukung satu suara mendukung SGR-NAP.

“Pasangan ini siap memprioritaskan suara masyarakat. Kader, pendukung hingga akar rumput harus mendukungan ibu SGR-NAP agar Minut kedepan yang sudah baik akan lebih baik lagi,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, pasangan ini turut didoakan oleh beberapa tokoh agama dan simpatisan yang hadir.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.