example banner
.

Lurah Bitung Roosje Tandaju Salurkan Bantuan Sembako Pemkab Minsel

AMURANG, pojoksulud.id – Kepala Kelurahan Bitung Roosje Tandaju, S.Sos menyalurkan bantuan sembako Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kepada warga yang terdampak Covid-19, Senin (04/05/2020).

Sebanyak 300 paket bantuan sembako disalurkan door to door di tujuh lingkungan di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang dengan disaksikan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, LPM dan kepala lingkungan serta pimpinan parpol kelurahan yakni PDIP dan Partai Golkar,

Lurah Roosje Tandaju mengatakan penyaluran bantuan ini dilaksanakan di tiap lingkungan, dimana menyasar pada warga yang berhak terdampak covid-19.

“Hari ini kami dari pemerintah kelurahan Bitung sudah menyalurkan secara simbolis bantuan sembako Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan ke warga masyarakat dari lingkungan satu hingga tujuh yang layak menerima,” ucap Lurah Tandaju.

Lanjut Lurah Roosje, Bantuan ini disalurkan langsung ke tangan warga yang benar-benar membutuhkan bantuan sesuai dengan pendataan yang telah kami lakukan.

“Kami salurkan sesuai data dari pemerintah di tujuh lingkungan, lanjutnya sisa bantuan sembako ini akan dibagikan oleh pala dan meweteng di lingkungan masing-masing,” katanya.

Dia juga berharap masyarakat dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya, sehingga kebutuhan hidup keluarganya dapat tercukupi.

“Tetap dirumah dan menjaga jarak, serta menggunakan masker di saat penting keluar rumah. Taati himbauan pemerintah, semoga cepat berlalu pandemi ini,” tukas Roosje Tandaju.

(sivriet)

About The Author

Reply

example banner
.