example banner
.

Litha Siap Menangkan AARS di Singkil–Mapanget

MANADO,pojoksulut.id — Pasangan Calon Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang yang diusung PDIP dan Gerindra, Kamis 26 November 2020, melaksanakan kegiatan di wilayah Kelurahan Wawonasa dan Karame

Setelah selesai kegiatan pengukuhan, AARS yang begitu dekat dengan rakyat diajak masyarakat untuk berjalan masuk keluar lorong untuk menyapa masyarakat secara langsung.

Kegiatan AARS langsung didampingi Anggota DPRD kota Manado Rosalita Yulianti Manday (Litha), yang adalah legislator cantik Partai PDI-Perjuangan dapil Singkil-Mapanget.

Sontak kehadiran AARS yang didampingi Litha langsung disambut sukacita dan kegembiraan oleh warga dengan bersua foto bersama.

Litha mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Wawonasa dan Karame.

“Terima kasih banyak for semua masyarakat pendukung dan relawan atas antusias dan kegembiraan untuk menyambut dan mendukung calon walikota dan wakil walikota kebanggaan kita AARS,” ucapnya.

Litha memiliki basis massa yang sangat banyak di Kecamatan Singkil, mengungkapkan bahwa akan terus bergerak bersama tim untuk memenangkan AARS.

“Sebagai kader dan petugas partai menjadi tanggung jawab saya untuk memenangkan dan bergerak solid dalam mensosialisasikan visi, misi dan program kerja Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) yang sangat pro rakyat dan menjadikan Manado lebih baik kepada seluruh masyarakat,” tutur Srikandi PDIP itu.

Lebih lanjut, ia pun mengaungkan untuk tidak lupa tanggal 9 Desember nanti coblos AARS dan ODSK.

“Jangan lupa nomor urut 1 calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) untuk Manado lebih baik dan calon Gubernur nomor urut 3 Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) untuk Gubernur lanjutkan, pilih pa dorang inga Litha jo,” seru Rosalita Manday yang disambut teriakan kemenangan dari masyarakat.

 

About The Author

Reply

example banner
.