example banner
.

Legislator Kabupaten Tambrauw Belajar Pengembangan Pariwisata di Minahasa

TONDANO,pojoksulut.id – Anggota DPRD Kabupaten Tambrauw, Propinsi Papua Barat, mengunjungi Kabupaten Minahasa, Senin (19/11/2018). Kedatangan sejumlah legislator dan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tambrauw itu, disambut langsung Bupati Minahasa Royke Octavian Roring bersama jajarannya di ruang sidang kantor bupati.

Menurut Sekretaris DPRD Kabupaten Tambrauw Yan Asyerem, kedatangan mereka di Kabupaten Minahasa untuk melihat dari dekat tata cara pengembangan di sektor pertanian khususnya pariwisata.

“Wilayah Kabupaten Tambrauw memiliki potensi wisata potensial untuk dikembangkan. Kami berkunjung di sini, untuk belajar cara pengembangan pariwisata guna menambah peningkatan PAD di daerah kami,”jelas Asyerem.

Bupati Minahasa melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala memberikan apresiasi kepada snggota DPRD Kabupaten Tambrauw dan rombongan yang sudah memilih Kabupaten Minahasa untuk menjadi tempat kunjungan kerja.

Beliau menjelaskan tentang keadaan wilayah, serta sektor-sektor unggulan dikabupaten Minahasa salah satunya sektor pariwisata.

“Kami berharap, kehadiran tim DPRD Tambrauw mendapatkan langsung strategi pengembangan pariwisata Kabupaten Minahasa yang mungkin dapat diterapkan di Kabupaten Tambrauw,”ujar Mangala.

Usai pertemuan di ruang sidang kantor bupati Minahasa, legislator DPRD Kabupaten Tambrauw dan rombongan mengunjungi Benteng Moraya sekaligus menghadiri Hari Ikan Nasional (Harkanas) yang dirangkaikan dengan iven Festival Kuliner Ikan Nusantara.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.