example banner
.

Lansia dan Kawula Muda Tataaran “Kumandangkan” VAP Harus Menang Untuk Sulut 1

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Ajang pertarungan memperebutkan kursi orang nomor satu di Sulawesi Utara (Sulut) semakin dekat. Salah satu Bakal Calon Gubernur Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dibanjiri dukungan dari semua kalangan.

Seperti halnya saat ini, dukungan datang dari para lanjut usia (Lansia) dan kawula muda yang ada di wilayah Tataaran, Tondano. Yang dijumpai VAP saat menghadiri ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dalam rangka HUT ke 17 KBPP Polri. Kamis (12/03/2020).

Menurut salah seorang lansia, VAP merupakan figur calon Gubernur yang sangat merakyat. Rendah hati dan tulus. Sosok yang begitu peduli akan sesama. Apalagi kepeduliannya terhadap rakyat kecil.

“Doa kami selalu mengiringi Ibu VAP. Dan kami semua di sini siap mendukung beliau sebagai calon Gubernur Sulut. Untuk masa depan Sulut yang lebih baik. Kami siap mendukung ibu VAP calon Gubernur Sulut,” ucap salah seorang lansia kepada wartawan.

Sementara para anak muda saat dijumpai usai mengikuti KKR mengatakan dukungan penuh dari mereka untuk calon Gubernur Sulut yang merakyat ini.

“Kami anak muda khususnya di Tataaran ini, mendukung serta siap menangkan Calon Gubernur Sulut yaitu Ibu VAP. Maju terus Tuhan selalu memberkati,” ujar para anak muda ini serentak.

Sementara Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ada di Tondano. Yang begitu semangat dan antunsias memberi dukungan untuk maju di Pilkada 2020 ini.

” Terima kasih untuk dukungan dari masyarakat Tondano, terlebih khusus para lansia dan kawula muda. Doa dan dukungan kalian semua adalah semangat untuk saya melangkah maju demi kesejahteraan Sulut yang lebih baik lagi,” Tutur VAP.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.