example banner
.

Lama Tak Beroperasi, Ini Kondisi Terkini Bus Sekolah Yang Makin Memprihatinkan

TOMOHON-pojoksulut.co.id : Lima armada bus sekolah di bawah kewenangan Dinas Per­hubu­ngan Kota Tomohon dalam kon­disi memprihatinkan.

Bus yang beberapa waktu lalu, setiap hari dipakai untuk an­tar jemput siswa,terpantau sebagian armada tersebut tak lagi layak jalan.  Bahkan terpantau cat pelapis dinding belakang bus sudah mulai mengelupas akibat berka­rat.
Menyikapi akan hal ini, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tomohon Ronald Kalesaran SE, Kamis (6/2/2020) saat dihubungi mengatakan pekan depan 2 armada bus sekolah akan kembali dioperasikan.
Dijelaskan Kalesaran bahwa dari 5 Armada bus sekolah yang terparkir didepan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tomohon, baru 2 unit yang akan diperbaiki.
“Kami segera akan segera memperbaiki 2 unit bus sekolah dan untuk bus lainnya akan menyesuaikan dengan anggaran yang ada, apalagi kondisi body ke 3 armada tersebut sudah rusak parah”, Ungkap Kalesaran.
Dijelaskan Kalesaran, kemungkinan pekan depan 2 armada bus sekolah akan kembali dioperasikan setelah dilakukan perbaikan termasuk pengantian ban kendaraan.
(donny)

About The Author

Reply

example banner
.