example banner
.

Kunker ke Kementerian ATR/BPN, Bupati Christiany Paruntu Sampaikan Hal Ini

AMURANG, pojoksulut.id – Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Badan Pertahanan Nasional (Kemen ATR/BPN), Selasa (11/02/2020).

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan audensi serta berdiskusi dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional DR.Sofyan Djalil SH.MA. M.ALD.

Selain itu, Bupati Tetty Paruntu yang juga adalah Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) hadir di Kementerian ATR/BPN bersama dengan para Bupati lainnya diseluruh Indonesia dan berdiskusi dengan Menteri Sofyan Djalil.

Pada kesempatan itu pula Bupati Tetty mengutarakan beberapa program strategis yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, termasuk potensi daerah yang berhubungan erat dengan Kementerian ATR/BPN.

Terkait dengan itu diantaranya Agraria, seperti Hak Guna Usaha (HGU) dan juga penerbitan sertifikat pada lahan pemerintah, serta juga hal lain yang berkaitan erat dengan Kementerian ATR/BPN.

“Kesempatan ini kita manfaatkan untuk menyampaikan hal-hal strategis, program-program dan potensi yang ada didaerah yang berkaitan erat dengan Kementerian ATR/BPN, kita Sampaikan terkait Agraria seperti HGU dan penerbitan sertifikat pada lahan pemerintah, serta juga hal-hal strategis lainnya yang akan menguntungkan pemerintah daerah,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Turut serta bersama Bupati Tetty Paruntu dalam kunjungan kerja di Kementerian ATR/BPN tersebut, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Minsel Franky Mamangkey SE, dan Staf Ahli Bidang Hukum Brando Tampemawa SH.MH.

(sivriet)

About The Author

Reply

example banner
.