example banner
.

Kunjungi Tahuna, Bupati VAP Pimpin Rapat KBPPP Sulut dan Jadi Pembicara di GPdI Victory

TAHUNA,pojoksulut.id—- Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan, S.Th (VAP) bersama rombongan, mengunjungi Tahuna, ibukota Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sabtu (27/7/2019).

Kunjungan Bupati Minut VAP ini terkait dengan kegiatan rapat Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP), mengingat Bupati VAP adalah Ketua Umum KBPPP Sulawesi Utara (Sulut).

Kedatangan Bupati VAP di Pelabuhan Nusa Utara Tahuna, di sambut oleh Wakapolres Kepulauan Sangihe Kompol Haris Bingku dan pengurus KBPPP Fice Montolalu.

Dalam kunjungannya ini, Bupati VAP mengadakan pertemuan dengan Wakapolres Haris Bingku dan beberapa pengurus KBPPP baik dari Propinsi maupun dari Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Selanjutnya, minggu pagi Bupati VAP beribadah bersama- sama dengan Jemaat GPdI Victory Tahuna.

Dalam sambitannya, Bupati VAP mengatakan puji Tuhan, bisa berada di Kepulauan Sangihe ini khususnya di Kota Tahuna.

“Saya sangat berterima kasih karena sudah dipercayakan oleh jemaat di sini untuk jadi khadim dalam ibadah ini,”katanya.

“Harapan saya kiranya tali persaudaraan diantara kita, terlebih antara Minahasa Utara dan Kabupaten Kepulauan Sangihe akan tetap terjalin dengan baik, tanpa memandang perbedaan di antara kita. ” Torang Samua Basudara,”tambah Bupati VAP.

Usai beribadah, Bupati VAP bersama rombongan menyempatkan diri berkunjung sekaligus memberikan bantuan ke Panti Asuhan yang ada di Tahuna, yaitu Panti Asuhan Imanuel, Sitti Maryam dan Lohoraung.

“Terimakasih Ibu Bupati Minut atas kunjungan serta bantuannya kepada anak- anak panti asuhan yang ada di Tahuna ini. Kiranya ini semua akan menjadi manfaat buat anak-anak panti serta menjadi berkat untuk kita semua,” ungkap salah seorang pengurus panti asuhan.

Menutup kegiatannya,┬áBupati VAP bersama rombongan mengujungi Pasar Towo’e Tahuna.

Turut mendampingi bupati, beberapa ASN Kesbangpol Minut dari bidang Kewaspadaan Dini Masyarakat. (vhy)

About The Author

Reply

example banner
.