example banner
.

Kunjungi Polres Minut, Tim STIK: Sinergitas Polri dan Media Harga Mutlak

AIRMADIDI,pojoksulut.id —- Untuk meningkatkan strategi manajemen media serta kepercayaan publik terhadap kinerja jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri), tim peneliti dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), mengunjungi Polres Minahasa Utara, Rabu (4/9/2019).

Di aula Mapolres Minut, tim STIK yang dipimpin Kombes Pol. Abdul Aziz Djamaludin menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama Kapolres Minut AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK dan jajaran, serta para awak media yang sehari-harinya meliput di wilayah Kabupaten Minut.

“Ada tiga tujuan dalam penelitian STIK ini yang telah di program oleh Kapolri, yaitu peningkatan kinerja Polri, bagaimana merubah mindset Polri dan bagaimana memanajemen media,”jelas Djamaludin, saat membuka FGD.

Ia menjelaskan, melalui media massa (pers) kinerja Polri akan diketahui oleh masyarakat. Untuk itu, ia bersama tim STIK berharap dukungan dan kerjasama antara Polri dan Pers selalu berjalan dengan baik.

“Apabila ada kendala dalam mendapatkan informasi atau ada uneg-uneg lain, mohon disampaikan dalam diskusi ini. Karena sinergitas antara Polri dan jurnalis adalah harga mutlak,”tegas Djamaluddin.

Usai FGD, Kombes Pol. Abdul Aziz Djamaludin memberikan penghargaan kepada jajaran Polres Minut yang diterima langsung oleh Kapolres AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian, SIK.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.