example banner
.

Kunjungi Minahasa Utara, Presiden Jokowi Cek Kesiapan KEK Pariwisata di Likupang Raya

AIRMADIDI,pojoksulut.id —- Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo untuk yang ke lima kalinya datang berkunjung di Sulawesi Utara. Kali ini kedatangan Presiden RI bersama rombongan dalam rangka pengecekan kesiapan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata di Likupang Raya, Kamis (4/7/2019).

Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th (VAP) bersama jajaran Pemkab Minut menyambut kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini di Hotel Casabaio Desa Maen, Kecamatan Likupang Timur.

Dalam pertemuaannya bersama Presiden Jokowi, Bupati VAP berharap Presiden memperhatikan infrastruktur jalan nasional yang ada di daerah Minut, karena saat ini, sebagian kondisi jalan nasional dalam kondisi memprihatinkan.

“Minut telah ditetapkan menjadi daerah KEK Pariwisata. Oleh sebab itu infrastruktur tersebut sebagai penunjang sektor pariwisata,” ujar VAP.

Dari hasil pembicaraan antara Presiden Jokowi dan Bupati Minut VAP, Jokowi akan bersedia dan siap memperhatikan sarana penunjang infrastruktur di Minut dan permintaan ini akan ditindaklanjuti oleh Presiden.

“Saya minta kiranya masyarakat juga bisa bekerja sama dalam mendukung serta ikut berperan aktif dalam pembangunan ini. Karena ini semua demi kemajuan Kabupaten kita, Minahasa Utara,” harap Bupati VAP.

Bupati VAP mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang telah mengundang Presiden Jokowi berkunjung Ke Minut.

“Terima buat Pak Jokowi¬† yang sudah berkesempatan hadir, dan telah merespon semua aspirasi dari kami,”tutup Bupati VAP.

(advetorial/vhy)

About The Author

Reply

example banner
.