example banner
.

Kunjungi Empat Lokasi Ini, VAP Tuai Doa dan Dukungan Masyarakat

MANADO, pojoksulut.id– Tiada hari tanpa berbagi kasih dengan sesama yang membutuhkan. Aksi kepedulian DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) selaku Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Sulawesi Utara (Sulut) di tengah penyebaran wabah Covid-19 ini, selalu menjadi pusat perhatian masyarakat.

Pasalnya, VAP yang dikenal berjiwa sosial tinggi, turun langsung untuk berbagi bantuan tanpa memandang bulu. Dan kunjungan VAP bersama tim relawan kali ini, di wilayah Pandu, Bengkol, Buha dan Politeknik. (19/8/2020).

Para warga yang berdiri berjejer di tepi jalan, sangat bersyukur dan gembira menyambut kunjungan VAP. Ungkapan terima kasih bahkan doa serta dukungan dari masyarakat setempat pun dilontarkan sejumlah warga yang telah menerima bantuan tersebut.

” Terima Kasih Ibu VAP, yang sudah sangat peduli kepada kami warga di sini. Salut dengan aksi kemanusiaan yang selama ini terus dilakukan Ibu VAP di tengah pandemi Covid-19. Ini baru namanya seorang pemimpin, berani berbuat untuk masyarakat. Bukan hanya janji semata, tapi telah terbukti. Doa kami akan selalu mengiringi setiap langkah Ibu VAP dalam menabur kebaikan. Maju terus Ibu VAP, kami mendukungmu untuk masa depan Sulut,” ungkap salah satu warga Pandu.

Sementara VAP dengan ketulusan hatinya mengatakan dirinya senang melihat masyarakat bahagia menerima bantuan ini.

” Sudah sewajarnya kita harus saling berbagi berkat kepada masyarakat apalagi yang terdampak Covid-19. Dan saya senang bisa membantu warga yang membutuhkan. Semoga ini bisa bermanfaat untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” ucap Calon Gubernur Sulut ini.

Sambil membagikan bantuan yang berupa masker dan uang, tak lupa VAP mengingatkan para warga untuk menjaga jarak serta tetap patuhi anjuran pemerintah. Agar terhindar dari Covid-19.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.