example banner
.

Kunjungi 4 Lokasi di Manado, VAP Berbagi Bantuan

Manado, pojoksulut.id– DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) Calon Gubernur Sulut terus terus menunjukkan rasa pedulinya terhadap masyaakat. VAP yang dikenal dengan jiwa sosialnya, hari ini turun  di 4 lokasi yakni, Malalayang, Kawasan Mega Mas, Pasar 45 dan seputaran lapangan Sparta Tikala, Kota Manado, untuk membagikan bantuan berupa masker, kaos dan uang tunai kepada warga. Kamis (13/8/2020).

Kedatangan VAP disambut antusias para warga. Apalagi saat pembagian bantuan, warga pun terlihat sangat senang. Spontan mereka menyuarakan dukungan untuk VAP  maju di Pilkada Sulut 2o20 ini.

“Lantik jo. VAP sudah pasti jadi torang pe Gubernur Sulut mendatang,” teriak para  pedagang di Pasar 45 memberi dukungan.

Mendengar ungkapan warga manado, VAP sangat senang dan terharu atas dukungan mereka.

” Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Manado. Namun itu semua saya serahkan kepada Tuhan yang menentukan. Saya hanya minta doa saja dari masyarakat Manado khususnya Sulut,” ucap VAP.

Saat berbagi bantuan dibeberapa tempat tersebut, VAP tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protap kesehatan. Agar terhindar dari penyebaran Covid-19.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.