example banner
.

Kunjungan VAP Dinantikan Masyarakat Minahasa

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Kembali aksi kemanusiaan Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) selaku Ketua KBPP Polri Sulawesi Utara (Sulut) berlanjut dan kali ini menyambangi masyarakat yang ada di DesaTataaran, Koya, Kombi dan Timu yang ada di wilayah Tondano untuk membagikan bantuan berupa masker dan uang tunai, sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19. Sabtu (4/7/2020).

Kedatangan VAP yang juga adalah Calon Gubernur Sulut dari Partai NasDem, ternyata sudah dinantikan warga desa tersebut. Buktinya, mereka sudah berdiri ditepi jalan sambil menunggui wanita yang dikenal dengan jiwa sosialnya dan peduli rakyat kecil.

Dikatakan VAP saat berbagi berkat bersama para warga, jangan panik dengan merebaknya wabah virus corona ini. Tapi tetap waspada. Dan yakin Tuhan pasti menjaga kita semua.

” Yang terpenting kita selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan tetap patuhi anjuran Pemerintah. Demi memutus mata rantai Covid-19 ini. Serta teruslah berdoa, agar wabah ini cepat berlalu,” ucap Bupati Minahasa Utara ini.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.