example banner
.

KPU Ingatkan Paslon Rose Soal Dokumen Syarat Calon dan Pencalonan

TOMOHONpojoksulut – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Drs. Harryanto Lasut, MAP menjelaskan, dimana Bakal Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk segera mempersiapkan dokumen syarat calon dan pencalonan.

Hal ini disampaikan setelah melalui rapat pleno dinyatakan telah memenuhi syarat minimal setelah disahkannya dukungan masyarakat berjumlah 8.056 hasil verifikasi faktual.

”Kami selaku Komisioner KPU Tomohon berharap, kalau ada sesuatu hal yang tidak dipahami atau tidak dimengerti dalam tahapan pendaftaran pemilihan kepala daerah, dapat berkonsultasi dengan penyelenggara yaitu Komisi Pemilihan Umum,” ungkap Lasut.

Lasut pula menyampaikan ucapan selamat kepada calon perseorangan yang dapat melanjutkan pada tahapan berikutnya yaitu melakukan pendaftaran pada tanggal 4-6 September 2020.

“KPU Kota Tomohon senantiasa berupaya melaksanakan pemilihan kepala daerah ini sesuai dengan peraturan dan perintah undang- undang serta tidak lebih tidak kurang akan berlaku tidak adil kepada siapapun,” tutup Ketua KPU Tomohon Lasut.

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.