example banner
.

Komunitas Driver Online Bersatu Dukung AARS di Pilkada Manado

MANADO,pojoksulut.id — Dukungan kepada Paslon nomor urut 1, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS), untuk memimpin Kota Manado terus datang dari berbagai kalangan. Salah satunya dari komunitas driver online.

Komunitas driver yang ada di Manado seperti HSC, WAF, Pogidon, D’jano, SCF, MBS, Raja Jalan, Slaber, NKS, KapDar, Exodus, DOTI, dan berbagai komunitas driver online lainnya bersatu untuk memenangkan AARS di Pilkada Manado 9 Desember mendatang.

Menurut pendiri Relawan Online Driver Satu Komando Kota Manado, Ryan Welkom, dukungan yang mereka berikan setelah melihat visi dan misi AARS di mana salah satunya ialah penguatan ekonomi kota yang bertumpu pada industri jasa, perdagangan, dan pariwisata.

“Kami berkomitmen untuk mendudukan AARS sebagai orang nomor 1 dan 2 di pemerintahan kota Manado,” tegasnya.

Paslon yang diusung PDI Perjuangan ini berkomitmen mengembangkan sektor ekonomi yang bisa membantu meningkatkan pendapatan para driver online.

“Kami telah bertemu dengan calon walikota Andrei Angouw, kami menyampaikan dengan kondisi pendemi dan sering berubah-ubahnya skema pendapatan dari aplikator, maka kami menawarkan konsep advertising bagi para driver online baik roda dua dan roda empat. Dan itu diiyakan pak Andre untuk nanti dikembangkan,” terang Welcom.

Program advertising yang ditawarkan itu, sambung Welcom, membuat Relawan Online Driver Satu Komando yang memiliki keanggotaan driver online berbagai komunitas dari semua aplikator yg ada di Manado.

“Komunitas seperti Gojek, Gocar, Grabbike, Indriver, Maxim dan Injek ini siap memenangkan AARS,” tandasnya.

Ketua Relawan Online Driver Satu Komando, Antonia Liu memberikan apresiasi dan komitmen AARS untuk pengembangan ekonomi yang dapat membantu jaminan pendapatan bagi para driver online.

“Konsep advertising yang dijabarkan oleh AARS sangat membantu kami para driver online. Untuk itu kami membangun komitmen untuk mendukung AARS menuju Manado yang lebih maju dan sejahtera,” tuturnya.

Dukungan yang sama juga datang dari Komunitas taxi online (Taxol) yang tergabung dalam Community of Changes (COC).

Menurut koordinator COC, Daud Agung, relawan tersebut dibentuk berdasarkan ketertarikan program-program AARS membangun Kota Manado.

“Kami melihat, pasangan AARS memiliki program-program yang sangat baik. Itu yang menjadi alasan kami mendukung AARS,” katanya.

Terpisah, Calon Wali Kota Manado Andrei Angouw menyampaikan terima kasih untuk dukungan kepada AARS.

“Saya berjanji akan menjalankan salah satu visi misi mereka yang berkaitan dengan kesejahteraan para driver online,” pungkasnya.

 

About The Author

Reply

example banner
.